• KESUKSESAN USAHA



    Kesuksesan itu hanyalah milik seseorang yang bersedia memberikan sesuatu yang “lebih” dalam rangka mencapai apa yang kita inginkan.  Inilah pembelajaran yang saya dapatkan dari pertemuan saya dengan seorang sahabat kemarin. Sebut saja namanya Adi. Profesinya adalah seorang pengusaha. Dia merintis usahanya dari nol hingga akhirnya saat ini omzetnya mencapai puluhan juta perbulan.

    Saya mengenalnya ketika kami masih sama-sama bekerja di sebuah perusahaan beberapa tahun lalu. Yang unik dan berbeda dari Adi adalah kemauannya untuk mengeluarkan usaha di tengah rutinitasnya sebagai seorang karyawan. Ketika karyawan lain pulang kerja dan beristirahat, sahabat saya ini justru menjalankan bisnisnya sepulang bekerja. Bahkan tak jarang Adi harus begadang hingga tengah malam dan bangun pagi-pagi buta untuk menjalankan bisnisnya.

    Tak heran dalam waktu singkat, Bisnisnya pun melejit. Sehingga walaupun Adi berstatus sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan, namun penghasilannya dari berbisnis pun sudah berlipat-lipat ketimbang gajinya yang diterimanya. 

    Ketika saya menanyakan tips dan triknya bila kita ingin mendapatkan apa yang kita inginkan, Adi hanya menjawab singkat yaitu “jangan mengharapkan hasil yang tidak biasa ketika kamu mengeluarkan usaha yang biasa-biasa saja seperti orang kebanyakan. Ketika kamu ingin sesuatu yang lebih, maka berikanlah usaha yang lebih. Karena mengharapkan hasil lebih dengan usaha biasa saja itu sama seperti mengharapkan sampai tujuan dengan cepat tapi kita berjalan dengan lambat.”

    Jadi, sudah sebesar apakah usaha yang kita keluarkan untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan? 

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Quotes For You

    Kesalahan adalah bahan bakar utama untuk sebuah pembelajaran ~ivandhana~

    ADDRESS

    Jl Smapal No 53, Serpong, Tangerang Selatan

    EMAIL

    ivandhana@yahoo.com
    ivandhana@bambubiru.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    08990567176
    017 775362 13