• Writer


             Anak pertama dari 6 bersaudara ini menghabiskan masa remajanya di kabupaten Jember, jawa timur. Ia kemudian melanjutkan pendidikan di Kota Malang untuk melanjutkan studi di Jurusan Akuntansi. Di tempat inilah ivan kemudian menemukan minat dan passionnya di bidang pengembangan diri.

            Pria kelahiran Malang, 29 Agustus ini merupakan pribadi melankolis yang penuh gairah dan semangat. Visi berfikir yang luar biasa akan sangat kentara kita jumpai dari tulisan-tulisan beliau yang menggugah dan penuh arti. Didalam keseharian, ivan banyak menulis dan mengulas tentang Manajemen Hati dalam kaitannya dengan kesuksesan diri. Semasa kuliah ivan aktif berkegiatan di beberapa organisasi hingga akhirnya mendirikan Komunitas Inspiring Youth Educators yang berfokus pada pengembangan pendidikan di indonesia

              Ivan yang tercatat sebagai Trainer di lembaga training bernama Bambu Biru Training & Development, Licensed NLP Practitioner, alumni Akademi Trainer, Licensed Stifin promotor, Certified Trainer "Fokus Satu Hebat" dan Certified Trainer PT BFI Finance Indonesia Tbk ini sangat concern di bidang pendidikan dan pengembangan diri pemuda Indonesia yang tangguh dan mampu mengelola gejolak hati dengan bijaksana, arif dan penuh rasionalitas sehingga diharapkan muncul generasi muda yang mampu merealisasikan Indonesia yang benar-benar Lebih Baik.

    Karyanya yang sampai saat ini sudah terbit salah satunya adalah di Buku "Jejak-jejak perantau"  yang diterbitkan oleh penerbit Kunci Media Utama pada tahun 2013 dan Buku "Pemuja Rahasia" yang diterbitkan oleh penerbit yang sama pada tahun 2015 yang ditulis bersama beberapa penulis lainnya.


    Contact penulis:
    Email: Ivandhana@yahoo.com
    FB: facebook.com/ivandhana
    Twitter/Path/IG : @ivandhana
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Quotes For You

    Kesalahan adalah bahan bakar utama untuk sebuah pembelajaran ~ivandhana~

    ADDRESS

    Jl Smapal No 53, Serpong, Tangerang Selatan

    EMAIL

    ivandhana@yahoo.com
    ivandhana@bambubiru.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    08990567176
    017 775362 13